Monday, November 23, 2009

cara gampang dapat akun google adsense


google adsense memang masih menjadi pilihan utama dapetin diut dari internet ,terutama bagi para blogger dan web owner tapi masalahnya untuk mendapatkan akun tersebut tidaklah mudah.karena syaratnya juga gag mudah sih,,yaitu situs yang di daftarkan harus menggunakan bahasa inggris dan postingannya gag boleh kopi paste gimana susah gag,aku saja yang mendaftarkan 5 blog yang di approve cuma 2.tapi dengan akun saya dengan 1 bulan saya bisa mendapatkan $100 lebih ,,lumayan kan?
nah,kali ini saya akan share gimana agar kita bisa di approve google adsense dengan mudah,pengen tahu caranya?gni bro :
buat blog di blogger.com
isi postingan artikle dengan isi apa saja menggunakan bahasa inggris dan tidak copy paste

langkah ini memang paling sulit,karena ditak semua orang bisa menulis artikel berbahasa inggris,tapi ada trik untuk mengakali kesulitan tersebut
cara pertama adalah menulis ulang,kita bisa menulis artikel bahasa inggris dengan menulis artikle kembali,cara ini masih agag susah,tapi mending dari pada menulis artikel sendir cara kedua dedngan mentranslate artikle dengan google translate ato menggunakan yang laen tapi kalo pake google translate hasil terjemahan kurang bagus banyak gramar yang kurang pass..Karena cara pertama dan kedua kurang efektif dan efisien, gw berusaha nyari cara lain. Dan akhirnya nemu juga cara yang ampuh yang ga ribet, yaitu dengan copy paste (copas) artikel yang ada di ebook. Kalian bisa cari ebook apa aja yang bahasanya inggris. Cari artikel yang pas, dan usahakan artikel tersebut belum ada di internet (belum terindex google). Kalo artikel yang kalian copas itu udah ada di google ya percuma aja.

Terserah kalian mau pilih cara yang mana, gw saranin sih pake cara yang ketiga, cz gw juga udah nyobain dan sukses bro akun adsense gw di approve google. Usahakan blog update tiap hari. Minimal 1 postingan perhari, lebih dari itu lebih baik. Jangan daftarkan blog kalian dulu kalo jumlah postingan masih dibawah 5. Paling ga udah ada 8 – 10 postingan atau lebih. Perhatikan juga tampilan blog kalian. Jangan gunakan template standar.Nah.. kalo semua udah siap, sekarang waktunya registrasi akun Adsense kalian. Caranya dengan login ke dashboard Blogger kalian dan pilih Monetize pada pilihan menu. Ingat! jangan daftar di http://www.google.com/adsense langsung aja daftar lewat dashboard blogger kalian.

Isi form registrasi yang disediakan. Kalian akan diminta menunggu paling ga 2-3 hari kerja untuk mendapat jawaban apakah akun adsense kalian diterima apa ga. Kalo kalian mengikuti tips diatas dengan baik, gw yakin pasti diterima. So.. yang sabar aja dan rajin-rajin posting.

Ok bro.. gitu aja tips dari gw. Maaf kalo ga jelas.
Selamat mencoba n semoga sukses yah..!!


cara gampang dapat akun google adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: febrian

0 komentar:

Post a Comment